Artikel Informasi Indonesia Menarik

Beberapa Masalah Yang Biasa Terjadi Pada Acer One 10

3 May 2017 - 20:08 WIB

Bagaimanapun canggihnya sebuah alat elektronik, jika kamu tidak menggunakan nya secara bijak, maka dalam jangka waktu tertentu alat elektonik tersebut pasti akan mengalami kerusakan. Sama hal nya dengan sebuah notebook. Alat elektronik yang satu ini memang sudah menjadi barang vital yang fungsinya sudah sering dipergunakan oleh banyak orang.

Acer One 10

Namun walaupun begitu, kamu jangan khawatir. Karena kualitas Acer One 10 sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan perawatan dan perlakukan yang bijak dalam penggunaanya, maka notebook hybrid kesayanganmu ini akan jarang sekali “sakit”.

Beberapa Masalah yang Timbul

Ada baiknya jika kita memang harus berlaku bijak pada semua alat-alat elektronik kita. Salah satunya adalah notebook. Walaupun pada akhirnya notebook kita akan “sakit”  juga, namun tidak ada salahnya jika kamu mengantisipasi masalah apa saja yang akan timbul jika notebook Acer One 10 akhrinya “sakit”.

  1.       Magnet docking

Setelah beberapa kali digunakan, apalagi jika kamu terlalu sering melepas dan memasang display notebook sebegai tablet, maka kemungkinan magnet docking akan mengalami sedikit masalah. Magnet docking akan menjadi sedkit ringkih  dan kurang durable. Maka disarankan agar ketika kamu akan melepas dan memasang display notebool, lakukan secara pelahan-lahan. Dengan begitu, kualitas Acer One 10 akan tetap terjaga.

  1.       Batterai

Ketika kamu terlalu lama menggunakan notebook, maka daya baterai yang digunakan pun akan semakin cepat habis. Ketika ingin mengisi baterai, ada baiknya jika notebook dalam keadaan mati alias shutdown. Karena jika kamu mengisi baterai dalam keadaan notebook masih menyala, maka waktu yang diperlukan sampai batterai penuh 100% akan lebih lama.

  1.       Kamera

Walaupun dilengkapi dengan dual kamera, yaitu kamera depan dan kamera belakang, hal ini tidak mempengaruhi hasil terbaik dari kamera tersebut. Ada baiknya jika kamu melakukan pemotretan saat siang hari agar hasilnya lebih maksimal.

  1.       Slot SIM Card

Walaupun notebook ini dapat digunakan sebagai tablet, bukan berarti tablet ini dapat digunakan untuk mengirim SMS ataupun menelfon. Hal ini dikarenakan tidak adanya slot SIM card pada bagian display notebook Acer One 10. Kamu masih dapat melakukan panggilan dan chat dengan menggunakanakan aplikasi Skype ataupun Line.

Demikian beberapa ulasan mengenai masalah yang kadang timbul. Namun tentu saja, sekali lagi kami ingatkan bahwa hal tersebut tidak akan mengurangi kualitas Acer One 10 yang kamu miliki.


TAGS   acer one 10 / notebook acer / masalah acer one 10 /


Author

Berdoa, Berusaha, Tawakal

Recent Post

Recent Comments

Daftar Artikel