Artikel Informasi Indonesia Menarik

Penyebab Tidak Bisa Isi Paket Data Murah

8 Jan 2017 - 14:09 WIB

Isi paket data murah tidak semua pelanggan bisa lakukan, khususnya untuk pelanggan telkomsel. Apa sih yang menyebabkan hal tersebut? Tahun ini, telkomsel berbagai promo yang sangat menarik. Contohnya adalah data yang lebih besar dengan tebusan harga yang lebih murah.

Penyebab Tidak Bisa Isi Paket Data

Hanya saja, ada saja yang tidak bisa melakukan pembelian data tersebut. Akibatnya, mau tidak mau pelanggan harus membeli paket data dengan harga yang lebih mahal walaupun kuotanya lebih kecil. Atau yang paling sering dilakukan adalah membeli kartu baru yang memiliki kuota lebih besar dengan harga relatif terjangkau.

Kembali pada permasalahan pada pengguna yang tidak bisa membeli dan isi paket data terbaru, mungkin inilah beberapa penyebabnya.

  • Nomer Yang Dimiliki Tidak Terdaftar

Salah satu penyebab utama mengapa pelanggan telkomsel tidak bisa membeli paket data adalah tidak terdaftarnya nomer yang dimiliki. Dengan memiliki kartu seperti ini, promo menarik yang ditawarkan oleh telkomsel jelas tidak bisa dibeli. Akibatnya hal ini membuat kecewa sendiri.

  • Lokasi Tidak Sesuai

Di menu pembelian data, Anda tentunya menemukan sejumlah paket data bulanan atau mingguan dengan harga yang relatif murah. Dan menariknya, kuota yang ditawarkan juga lebih besar.

Hanya saja, Anda tidak bisa membelinya dengan harga yang ditawarkan. Karena Anda berada pada lokasi yang tidak memberlakukan promo tersebut. Atau Anda bisa membelinya, namun dengan harga yang jauh lebih tinggi.

  • Paket Internet Lain Masih Aktif

Penyebab lain mengapa Anda tidak bisa membeli paket sesuai promo yang diberlakukan saat ini adalah masih aktfinya paketan yang Anda gunakan. Ketika hal ini terjadi, hal yang bisa Anda lakukan agar bisa memanfaatkan promo terbaru dengan harga murah dalah dengan menonaktifkan paket yang masih aktif.

Tapi pastikan dulu jika paketan yang ingin dinonaktifkan tinggal sisa sedikit. Baru kemudian lakukan pembelian paket yang dipromokan oleh pihak telkomsel dengan menyiapkan pulsa yang dibutuhkan.

Itulah ketiga penyebab utama mengapa Isi paket data murah tidak bisa dilakukan oleh pengguna telkomsel. Tetapi jika kartu Anda tidak mengalami hal tersebut, maka Anda bisa membeli paket telkomsel yang dipromokan.

 

 


TAGS   smartphone bermasalah / artikel teknologi /


Author

Berdoa, Berusaha, Tawakal

Recent Post

Recent Comments

Daftar Artikel