Artikel Informasi Indonesia Menarik

Jual Pagar Beton Precast dengan Harga Sesuai Kantong

22 Jul 2016 - 15:42 WIB

Banyak yang jual pagar beton precast. Dan ini artinya keuntungan bagi Anda sebagai konsumen. Persaingan antar produsen membuat Anda tentu saja diuntungkan. Harga otomatis juga bersaing. Tapi jangan terlena dengan harga yang murah. Pagar yang termasuk juga bagian dari properti harusnya kuat dan bagus. Kalau bisa, sekali untuk seumur hidup. Berbeda dengan bahan lainnya yang bisa diganti kapan saja.

Pagar Beton Precast

Sebaiknya jangan membeli pagar panel beton precast yang ditawarkan dengan harga mudah. Jangan-jangan harga murah kualitasnya juga payah. Akan lebih baik jika Anda memilih pagar beton precast dengan harga yang bisa disesuaikan dengan budget. Ini lebih bijak daripada memilih karena harganya yang murah.

Sebaiknya berikut ini yang harus Anda lakukan sebelum membeli pagar panel beton precast.

  • Mengukur Luas Area

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengukur luas area. Dengan mengetahui luas area yang akan dibuat pagar, maka Anda bisa memperkirakan berapa uang yang diperlukan untuk membeli pagar beton ini.

Anda bisa lebih berhemat jika Anda membeli pagar sekaligus terpasang. Daripada Anda repot cari orang lain untuk memasangkan pagar beton tersebut, akan lebih efektif jika Anda serahkan juga urusan pemasangan.

  • Ketahui Kebutuhan Panel

Ukuran panel itu berbeda-beda. Anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan. Jadi, selain mengukur luas area, Anda juga perlu kondisi lapangan. Jangan sampai ada panel yang harus dipotong karena luas areanya tidak sesuai dengan panjang panel.

Sebaiknya Anda konsultasikan dulu dengan pihak produsen. Perlihatkan lokasi yang akan dipasang dengan pagar sehingga produsen akan memperkirakan panel dengan dimensi berapa yang diperlukan.

Anda juga harus sesuaikan dengan tinggi pagar yang Anda inginkan. Rata-rata, tinggi pagar panel beton ini antara 2 meter hingga 2.8 meter. Pertimbangkan pula pemasangan kawat berduri.

Anda hubungi saja pihak yang mengerti betul tentang pagar beton ini. Konsultasikan semuanya kepada pihak yang jual pagar beton precast agar Anda tahu berapa biaya yang harus Anda keluarkan. Ini lebih baik daripada Anda hanya membeli materialnya saja.


TAGS   pagar beton precast / pagar beton / desain eskterior / pagar panel / panel beton /


Author

Berdoa, Berusaha, Tawakal

Recent Post

Recent Comments

Daftar Artikel