Artikel Informasi Indonesia Menarik

Lokasi Wisata yang Jarang Dikunjungi Turis di Bali

25 Dec 2015 - 10:30 WIB

Bicara tentang Bali, yang pastinya terlintas di benak kamu adalah pantai, pantai, dan pantai. Terbayang sudah liburan penuh ketenangan dengan menginap di Bali hotel, berjemur di pinggir pantai, dan juga menikmati sunset dengan segelas jus di tangan. Padahal, Bali tidak hanya sebatas itu lho! Ada banyak tempat yang perlu kamu eksplorasi lagi supaya liburanmu di Bali tidak membosankan.

  • Meski tidak melulu soal pantai, tidak bisa disangkal bahwa pantai-pantai di Bali merupakan yang terbaik dari yang paling baik. Siapa sih yang berani menolak kemolekan pemandangan pantai di Bali? Bahkan, para turis asing saja rela menempuh perjalanan jauh dari negara mereka demi melihat kecantikan pantai di Bali dengan mata kepala mereka sendiri. Well, kalau kamu mendapatkan kesempatan untuk berjalan-jalan ke Bali, jangan lupa untuk memanjakan dirimu di pantai-pantai yang ada di sana, ya! Tidak perlu mengunjungi pantai seperti Kuta atau Nusa Dua yang pastinya akan ramai dipenuhi wisatawan. Pantai-pantai lain yang letaknya cukup tersembunyi juga bisa menjadi pilihan!
  • Jalan-jalan ke air terjun. Selain pantai, atraksi pemandangan alam yang sangat indah juga menumpuk di Bali lho! Salah satunya adalah air terjun tersembunyi yang terletak di Buleleng. Coba deh cari kata kunci ‘air terjun Sekumpul’ di mesin pencari Google. Hmm, dijamin kamu akan terkagum-kagum dengan gambaran air terjun tersebut. Ditambah lagi, akses menuju tempat wisata ini sangat mudah dan tidak terlalu menyulitkan. Kamu pun bebas berfoto-foto karena lokasi ini masih belum ramai dikunjungi wisatawan.
  • Tidak hanya di Jakarta saja yang memiliki tempat wisata berupa hutan mangrove yang ramai dikunjungi wisatawan, Bali juga! Berjalanlah ke arah By Pass Ngurah Rai di Suwung Kawuh maka kamu akan menemukan sebuah kawasan hutan mangrove. Untuk memasukinya, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar lima ribu rupiah saja. Murah, kan? Dengan tiket masuk tersebut, kamu bebas mengeksplorasi hutan mangrove dan menikmati kesunyian di sana.
  • Kunjungi Rumah Bawah Tanah Gala-Gala untuk mendapatkan sensasi berwisata yang tidak terlupakan. Siapa bilang Bali hanya unggul dengan pantai dan wisata alamnya? Ternyata, ada pula landmark di sana yang bisa membuat kamu tercengang-cengang. Salah satunya adalah rumah bawah tanah ini. Bangunan yang lebih mirip dengan goa ini dibangun dengan menggunakan tangan saja, lho! Yap, dahulu para penghuninya menggali tanah dan mengukir ‘rumah’ mereka dengan bermodalkan palu dan juga pahat. Luar biasa!

Setelah membaca empat lokasi wisata di atas, apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Psst, jangan lupa pakai sunscreen dan kacamata hitam ya supaya liburanmu makin seru dan asik! (Tr)


TAGS   objek wisata di Bali / liburan ke Bali / destinasi wisata Bali / lokasi wisata Bali / pulau dewata Bali /


Author

Berdoa, Berusaha, Tawakal

Recent Post

Recent Comments

Daftar Artikel